Sabtu, 22 Oktober 2016

NHW#1

Saya ingin memperdalam ilmu kepemimpinan karena fitrah manusia adalah sebagai pemimpin. Saya merasa ilmu kepemimpinan saya masih sangat dangkal sehingga saya perlu mengasahnya dan memperdalam. Dengan begitu, mungkin akan membuat saya menjadi lebih baik dalam mengasuh dan mendampingi anak.

Strategi yang akan dilakukan adalah dengan lebih memperbanyak waktu untuk mencari sumber ilmu, baik dengan membaca, mengikuti majelis ilmu seperti kelas matrikulasi ini, mencatat setiap hal baik yang penting, tidak menunda untuk menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Perubahan sikap yang perlu saya perbaiki dalam menuntut ilmu ini adalah mencari sumber ilmu yang lebih banyak dan jelas kebenarannya. Selain itu saya juga perlu untuk menjaga konsistensi belajar, tidak dibatasi jam minimal setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar