Sabtu, 03 Desember 2016

NHW #7 TAHAPAN MENUJU BUNDA PRODUKTIF

Hasil ST30 (Strenght Typology) dari www.temubakat.com sebagian besar sama dengan kenyataan yang saya rasakan (hampir 90%). 

Gambar : Mapping ST30 by temubakat.com


Kuadran Aktivitas :
4
Aktivitas yang saya TIDAK SUKA dan TIDAK BISA
-  Mendorong/ memaksa orang lain untuk segera menyelesaikan pekerjaan yang berkaiatan/ mempengaruhi pekerjaan saya (daripada menunggu orang lain lama menyelesaikan, lebih baik saya kerjakan sendiri)

1
Aktivitas yang saya SUKA dan BISA
-  Membaca dan mempelajari hal baru
-  Membuat planning (kegiatan/ project)
-  Membuat produk baru
-  Menulis
3
Aktivitas yang saya TIDAK SUKA tetapi BISA
-  Bersih-bersih rumah
-  Cuci piring
-  Pembukuan keuangan
2
Aktivitas yang saya SUKA tetapi TIDAK BISA
-  Masak kue
-  Menjahit
-  Berkebun
-  Jualan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar