Selasa, 09 Oktober 2012

Fasilitas Kehidupan



Allah lebih tahu yang terbaaik untuk hamba-Nya.

Setiap kita diberikan fasilitas oleh Allah untuk meningkatkan kualitas diri. Hanya saja, bentuknya tidak selalu sama. Keberadaan suatu ujian/cobaan sebenarnya relative, tergantung dari bagaimana kita memandang dan menyikapi.

Terkadang, saya tidak ingin memandang suatu kejadian sebagai suatu ujian. Saya ingin menganggapnya sebagai hadiah. Hadiah dari Allah untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya. Hadiah untuk setingkat lebih baik. Hadiah untuk meningkatkan kualitas diri.

Allah, jadikan kami lebih baik, jauuuh lebih baik dari apa yang mereka sangka terhadap kami.

Pandangan orang lain terhadap kita pun tak sama. Setiap mata yang memandang. Setiap telinga yang mendengar dan setiap pemikiran memiliki penilaian masing-masing. Itu hak setiap orang. Jadi, silakan, bagaimana mereka, setiap orang menilai diri ini. Allah yang lebih tahu segalanya. Allah penilai terbaik yang maha bijaksana.

Dan ketika ada ‘batu’ menyapa dalam kehidupan, saya hanya mampu berserah diri pada Allah. Saya sangat terbatas sedangkan Allah maha besar. Maka, biarkan DIA saja yang mengatasi segala yang terjadi ketika saya merasa begitu tidak berdaya.

Semoga Allah senantiasa memberi kekuatan dan kecukupan…

#DENDAM POSITIF: Saat hati tersakiti, lakukan sesuatu yang luar biasa, berbuat sesuatu yang besar! ;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar