Jumat, 05 Oktober 2012

Just Be Myself

Aku yang memilih dan aku yang menjalani.
Aku yang menentukan dan aku yang akan bertanggung jawab.

This is me.

Aku ingin menjadi yang tercantik di matamu.
Aku ingin menjadi yang terbaik di matamu.

But this is me.

Aku dengan segala kekurangan dan kelebihanku.

This is me with my own style.

Sebagaimana bunga yang indah menjadi dirinya sendiri. Indah tanpa harus menjadi bentuk yang lain.



Aku lebih nyaman dengan penampilanku seperti ini. Simpel, ga ribet. Yang penting enak dipandang.
Dan inilah yang membedakanku dengan yang lain. Aku bukan tipe orang yang mudah terpengaruh tren sesaat.

Menjadi indah di matamu, bukan harus mengubah segalanya seperti yang kau inginkan saja, kan?

Bukankah, cinta yang sempurna itu menerima seseorang dengan sempurna? Termasuk kekurangan yang melekat?

Sebelum terlalu jauh, maka silakan telisik kembali mengapa kau memilihku?
Jika memang terlalu berat untukmu menerima aku yang seperti ini, kau boleh meninggalkanku dan memilih yang lain.

And this is me. The real me. I just wanna be myself.

Aku ingin kau memilihku bukan karena aku adalah bayangan dari apa yang engkau inginkan.


Saat mentari terhalang awan dan hati meragu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar